Kamis, 23 Oktober 2008

Terkenang

Sore ini, aku duduk dan aku memandangi sekitarku. Aku pandangi dan kupandangi lagi. Aku diam sejenak, aku tunduk dan aku melihat tanah yg aku pijak. Yah... aku ada dimana? Kembali aku memandangi alam sekitarku, dan aku tiba-tiba terkenang akan tanah kelahiranku. Aku mengingat masa kecilku, masa aku sekolah di SD , SMP, SMA dan semua masa itu begitu indah.
Aku belajar dan aku bermain juga. Indah.

Sore ini, aku mengingat satu masa dimana aku tdk bisa melupakan masa itu, dan masa itu adalah masa yg membuat banyak orang untuk mengenangnya. MASA SMA.Banyak dia berikan untuk aku. Di sana aku mulai dibentuk sifat dan sikap. Karakter...? Itu ada pada diri kita sendiri.Teman dan guru begitu bersahabat.Indah

Sore ini, kembali aku merindukanmu dan aku sangat merindukanmu. Aku sering menanyakanmu kepada mereka, aku sering mendengar tentangmu. Suatu saat nanti aku dan mereka akan membuat sesuatu untukmu.Supaya semakin indah.BTB, Bintang Timur Balige.


Teruntuk , Sobat dan Para alumnus BTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar